Untuk memiliki dan menggunakan Smart sales, Anda harus menyiapkan beberapa tahap terlebih dahulu, berikut terlampir :
1. Tahap 1 (Company) : Lengkapi data-data pada kolom, seperti Company Name, Address, Email, dan Phone number.
2. Tahap 2 (Favlcon & Banner) : Persiapkan dan masukkan gambar FavIcon yang akan ditampilkan sebagai icon pada tab browser dan Banner untuk Web Admin.
3. Tahap 3 (Database Group) : kelompokkan kontak (customer / calon customer) berdasarkan grup tertentu.
4. Tahap 4 (Follow Up Channel) : lakukan penambahan media - media apa saja yang nantinya akan digunakan oleh Sales dalam melakukan kegiatan follow up terhadap customer atau calon customer.
5. Tahap 5 (Database Source) : menyiapkan penambahan sumber database kontak yang nantinya akan digunakan oleh Sales ketika sedang mendaftarkan data Kontak.
Setelah menyiapkan 5 tahap tersebut, Anda dapat melakukan input di dalam CMS Anda.
Untuk lebih lengkapnya anda dapat menyaksikan video dibawah ini